This Private Island in Belize Comes With Its Own Resort

Memiliki pulau pribadi mungkin menjadi mimpi bagi setiap orang, tapi tentu saja tidak mudah mewujudkannya. Biayanya yang sangat besar adalah  salah satu kendalanya. Namun sekarang, meski sulit memilikinya, tapi bukan bearti Anda tidak bisa merasakan tinggal di pulau pribadi. Saat ini, sudah banyak pulau pribadi yang disewakan kepada pihak luar, salah satunya Hatchet Caye Resort milik Leonardo DiCaprio yang terletak di Gladden Spit dan Silk Cayes Marine Reserve, Belize, sebuah negara kecil di pesisir timur Amerika Tengah.

2017020603

Untuk mewujudkan mimpi Anda tersebut, Anda harus merogoh kocek senilai 9.900.000 dollar AS atau setara Rp132,2 miliar. Anda bisa bertetangga dengan DiCaprio karena aktor tersebut baru-baru ini merilis rencana baru. DiCaprio ingin mengubah sebagian area di pulau tersebut, menjadi Blackadore Caye Resort, yaitu hotel ramah lingkungan mewah dengan fitur-fitur khusus seperti pencahayaan sirkadian dan panel surya.

2017020602

Meskipun hotel DiCaprio belum akan dibuka sampai 2018, Anda masih bisa merasakan daerah tersebut dengan properti yang luar biasa. Terletak di lepas pantai Placencia, pulau terisolasi ini menawarkan keamanan, kenyamanan, panorama indah, pasir putih, dan semua fasilitas mewah.

Sumber : kompas.cominsidehook.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s