Teralis untuk Mempercantik Rumah

Fungsi teralis yang terpasang pada jendela dan pintu adalah untuk menjauhkan rumah dari hal-hal yang tidak diinginkan, termasuk pencuri dan tamu tidak diundang yang lain. Jendela kaca yang rentan untuk dirusak akan menjadi lebih aman dengan pemasangan teralis. Pemasangan teralis pada pintu juga menjadi pengaman ganda pada rumah karena pintu akan lebih sulit untuk dirusak.

Selain berfungsi untuk melindungi rumah dari hal yang tidak diinginkan, teralis juga mempunyai beberapa fungsi lain seperti berikut ini:

Mempercantik rumah

949a85a1ba21998fceef37f63d1823b5.jpg

Ada banyak model dan jenis teralis jendela yang tersedia di pasaran. Sehingga Anda bisa memilih teralis yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan di rumah. Pemilihan jenis dan model teralis pun bisa disesuaikan dengan tema interior dan model jendela yang diterapkan. Sehingga keberadaan teralis tersebut akan semakin mempercantik jendela rumah dan dapat menjadi dekorasi yang melindungi.

Jika ingin memberi kesan unik dan berbeda, Anda juga bisa memesan model dan jenis teralis jendela seperti yang diinginkan. Sehingga model teralis pun dapat lebih sesuai dengan model jendela dan konsep desain hunian.

Pemasangan Yang Fleksibel

34f34a8d5f3070d1bb10eb58398fcdbc.jpg

Bukan hanya bisa dipasang pada bagian dalam rumah, teralis jendela juga bisa dipasang pada bagian luar rumah. Hal ini membuat pemasangan teralis menjadi cukup fleksibel dan mudah disesuaikan dengan kebutuhan dan konsep desain rumah. Namun meski bisa dipasang pada bagian luar rumah, ada baiknya pemasangannya tetap memperhatikan keamanan. Misalnya dengan memasang baut teralis dari arah dalam dan tersembunyi. Sehingga meski berada di luar rumah, teralis tetap dapat melindungi dan berfungsi untuk memperketat pengamanan.

Tidak Terlalu Mengekspos Bagian Rumah

a2690d1bf785e9450bee4a8b2e89fbfe.jpg

Salah satu kelebihan memasang teralis pada jendela rumah adalah untuk membantu menjaga privasi dan membuat bagian dalam rumah tak terlalu terekspos saat jendela dan tirai dibuka. Karena tak jarang biasanya saat siang hari, jendela dan tirai pun dibuka untuk membuat cahaya matahari dapat masuk ke dalam rumah dan membuat sirkulasi udara di dalam rumah terjaga dengan baik. Dengan keberadaan teralis jendela yang terpasang, dapat membuat teralis tersebut lebih menjaga privasi dan menutupi bagian dalam rumah sehingga tak terlalu tampak terekspos dari luar dengan leluasa.

Untuk Memudahkan Sirkulasi Udara

1224519117f7ad55282b062d7622f456.jpg

Keuntungan selanjutnya yang kemudian bisa Anda dapatkan adalah bisa memudahkan sirkulasi udara. Artinya pada saat pagi hari, Anda bisa buka jendela Anda dan kemudian membiarkan udara masuk ke ruangan kamar atau bagian lainnya tanpa harus khawatir tentang keamanan rumah Anda karena teralis sudah terpasanng.

Hal itu karena Anda sudah memasang teralis pada bagian jendela tersebut sehingga disamping aman, Anda juga bisa nyaman mendapatkan sirkulasi udara segar dari bagian luar.

Sumber artikel: http://rooang.comhttp://jasapagarrumah.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s