Tips Menata Kamar Kost

Tahun ajaran baru selalu diramaikan oleh para calon mahasiswa yang mencari kost-kostan. Kamar kost menjadi hal yang sangat penting karena tidak hanya untuk tempat istirahat tapi juga sebagai rumah kedua bagi anak kost, maka dari itu mereka menyulap kamar kostnya dengan senyaman mungkin.

6cb7b735544678f2b4275d22c0cc037c.jpg

Punya banyak barang? Untuk menciptakan desain kamar kos yang rapi di kamar kos dengan ukuran kecil, kamu bisa memanfaatkan dindingmu. Dengan mengosongkan ruang di lantai, kamar kos bisa terasa lebih luas. Rak dinding bisa jadi alternatif. Bukan hanya buku tapi juga pajangan dinding atau perabotan lainnya. Selain bisa memanfaatkan ruang, bukupun tertata rapi sekaligus menjadi hiasan dinding.

e0dc728abff1b5d30e0487a12d5ecc85.jpg

Larangan untuk memaku dinding dikamar kos tidak menghalangi kalian untuk menghias kamar kos. Lampu tumblr menjadi hiasan untuk mempercantik sudut kamar. kalian bisa menempelkan foto-foto dan tumblr di dinding kamar. Selain itu, cahayanya yang remang-remang juga bisa menciptakan desain kamar kost yang cozy dan nyaman banget untuk kamu tidur dan bersantai.

c1c7d84bbff51e877517be58a4073ab7.jpg

Posisi tempat tidur di depan jendela besar adalah salah satu cara membuat. Nuansa putih membuat kamarmu terlihat nyaman dan elegan. Desain kamar kost yang rapi bisa memberikan penampakan ruang yang lebih luas, bahkan untuk kamar kost berukuran kecil sekalipun. Selain itu, aktivitas di kamar kost pun semakin nyaman dan tidak akan terganggu.

ac56080a2a13daa53c29f78d9a42913d.jpg

Kamar kost biasanya memiliki terlalu banyak furnitur yang memakan tempat, seperti ranjang, lemari, dan rak-rak. Sekarang memang sudah banyak produk bed cabinet bisa jadi ruang penyimpanan alternatif.

Sumber Artikel : https://www.dekoruma.com

Sumber Gambar : https://www.pinterest.com

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s