Desain Cafe yang Eye-Catching

Bisnis cafe kini makin menjamur seiring meningkatnya gaya hidup dan daya beli masyarakat. Meskipun jumlahnya sudah sangat banyak, namun bisnis cafe tetap diminati banyak orang. Sebelum memutuskan untuk membuka cafe, sebaiknya kita perlu memikirkan konsep dan desain yang eye-catching. Sehingga cafe yang akan didirikan memiliki ciri khas tersendiri dari pada cafe lain. Desain cafe yang eye-catching tentu akan menarik banyak perhatian pengunjung

b415517daca9c2b07bfbf99cb0811707.jpg

Ruangan terbatas tidak menutup kemungkinan untuk membuka cafe. kalian bisa gunakan furnitur yang kecil agar tidak terlalu memakan tempat. Buku-buku tertata rapi di dinding menambah kesan cozy. Pengunjung bisa membaca buku sembari menikmati kopi. Pencahayaan yang tidak terlalu terang membuat pengunjuk semakin nyaman dan tidak ingin beranjak walaupun cafe tersebut tidak terlalu luas.

405b8c4bf4683591e8ed842f1345d456.jpg

Suasana ramah, hangat, dan homey haruslah dimiliki oleh sebuah cafe. Langit-langit yang tinggi dengan hiasan daun di atasnya ditambah lampu-lampu, nuansa eco-house nampak jelas terlihat pada desain cafe tersebut. Kaca jendela yang besar menjadikan pencahayaan di cafe ini terlihat alami.

703e97979a6cf9b3c2fed7dedf6eefac.jpg

Cafe bertema bohemian salah satu desain yang sangat unik. Kita bisa memilih menggunakan lantai polos yang mampu menonjolkan aksen-aksen sederhana atau bermotif. Lantai  bermotif dengan sendirinya menjadi dekorasi yang memperindah interior. Salah satu pendukung desain cafe yang menarik orang untuk berfoto adalah adanya dinding yang didekorasi dengan unik. Bisa dengan cat dinding yang unik, pigura berisi poster, foto, atau quotes, maupun sekadar tanaman pot yang diletakkan di rak dinding. Gunakan furnitur sesuai konsep ruangan. Tidak harus mewah tapi bisa juga kursi-kursi kayu sederhana seperti ini.

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s