Ruang Kerja Pemberi Inspirasi

Kehidupan sekarang di era digital seperti ini, sangat mempengaruhi mobilitas sehingga menimbulkan tingkat stress yang cukup tinggi. Hal ini memunculkan budaya kerja baru dan cukup menarik. Saat ini banyak orang melakukan pekerjaannya dari rumah dan membuat ruang kerja sendiri di dalam rumah. Akibat kondisi kemacetan jalanan, membuat biaya akomodasi menjadi meningkat. Selain itu biaya penyediaan kantor dan pemeliharaan cukup mahal maka budaya bekerja dari rumah menjadi salah satu alternatif bagi para pekerja. Sebaiknya kita menyiapkan ruangan kerja untuk mempermudah pekerjaan sobat.

6cd5a99e072fdc0a5e2d095f0364c163.jpg

Bekerja dirumah memang terlihat cukup menarik, sebab menawarkan peluang kenyamanan dan kesempatan besar dari segi kenyamanan. Kenyamanan merupakan hal yang sangat penting ketika kita sedang bekerja untuk mencari inspirasi. Desain ruang kerja tidak harus selalu tertutup rapat agar memudahkan berkonsentrasi, kalian juga bisa menata ruang kerja tersebut dengan menambahkan jendela sebagai elemen dekorasi, supaya ruang kerja lebih terkesan sehat dan refreshing sepanjang hari. Warna coklat sangat mendominasi ruangan. Desain yang rustic ini sangat cantik dengan lampu meja dan perabot serba coklat. Sebagai penyemangat, bisa menggantung atau menempelkan foto anggota keluarga, pasangan atau sahabat sebagai penambah semangat dan penghilang stress saat bekerja.

dfe74ac96af1033bb6cab3e1c6360c28.jpg

Dengan melihat tanaman hias yang diletakkan di dalam ruang kerja, kemampuan kerja serta daya konsentrasi seseorang dapat meningkat. Sehingga dengan peningkatan daya konsentrasi dan kemampuan kerja yang signifikan tersebut, dapat membuat kinerja pun lebih produktif. Tanaman hias juga dapat mempengaruhi perasaan sehingga terasa lebih rileks. Dengan begitu, pikiran dan suasana bekerja pun menjadi lebih menyenangkan. Bukan hanya dapat mempercantik dekorasi ruang kerja dan menyegarkan udara, tanaman hias tersebut juga dapat membantu meningkatkan kreatifitas. Ketika pikiran terasa buntu dan kehabisan ide, kita bisa mendapatkan inspirasi dan memacu kreatifitas.

 

Sumber Artikel : http://media.rooang.com/

Sumber Gambar : https://id.pinterest.com/

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s