Terapkan Konsep Bohemian di Hunianmu

Istilah bohemian digunakan untuk menggambarkan gaya hidup non-tradisional dari orang-orang yang hidup mengembara atau gelandangan pada pertengahan tahun 1.800an. Bohemian cenderung mengacu pada kepribadian yang bebas. Melakukan perjalanan terus menerus merupakan aspek penting dari gaya hidup bohemian. Bohemian hadir karena ketidakteraturan dan ketidakpastian. Semua dibuat dengan spontan dan memanfaatkan apa saja benda yang ada. Namun, ada fitur-fitur khas pada bohemian. Bohemian adalah sebuah style yang memadukan antara seni, keunikan dan warna. Jika kita perhatikan, rumah dengan dekorasi ala Bohemian terlihat warna-warni dengan warna yang terang dan tajam, unik serta terkadang terkesan berantakan.

f4a170456d3f35f0aa4120ff0af36932.jpg

Pilihlah warna-warna yang menarik, walaupun agak bertabrakan tak masalah, karena prinsip gaya ala Bohemian adalah bebas berkreasi dan memadu-padankan warna tanpa takut terkesan tak serasi. Mengingat gaya Bohemian sendiri identik dengan perpaduan berbagai warna nyentrik. Desain bohemian bisa diterapkan pada bantal, karpet, gorden, dan kain pelapis lainnya.

1bbb2a5701d5e516128e8cc348937a89.jpg

Warna karpet merah terlihat sangat mencolok jika dibandingkan warna putih yang mendominasi ruangan. Gunakan juga lampu gantung dengan bentuk unik yang jarang ditemui, dengan warna lampu yang tak monoton. Bentuk unik dengan warna warni memberikan kesan bohemian semakin melekat. Selain lampu yang unik, pemilihan furniture juga penting untuk memberikan kesan ruangan ala bohemian. Berikan kesan keren dan fantastik pada ruang keluarga. Kalian bisa gunakan pajangan-pajangan dengan motif yang mencirikan gaya bohemian.

76f8a559c69089c89b229174385fd30a.jpg

Kalian bisa sulap balkon rumah dijadikan tempat bersantai bersama keluarga, berkumpul bersama teman-teman, bahkan mengadakan pesta. Konsep bohemian yang bebas sangat cocok diterapkan di balkon.

 

Sumber Artikel : https://www.arsitag.com/

Sumber Gambar : https://id.pinterest.com/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s