Inspirasi Bed Canopy

Bed Canopy atau tempat tidur dengan kanopi, merupakan konsep tempat tidur yang memiliki kain penutup atau kelambu pada sekelilingnya. Banyak orang yang memilih untuk memasang kelambu di atas tempat tidur mereka karena cara ini dianggap paling aman untuk mencegah gangguan nyamuk saat tidur. Tak hanya sebagai penangkal nyamuk, pemasangan kelambu di atas tempat tidur juga bisa digunakan sebagai dekorasi untuk menambah kesan romantis tampilan tempat tidur. Bermula dari konsep tempat tidur para bangsawan dan kerajaan Eropa pada abad pertengahan, maka tak heran jika kanopi tempat tidur memberi kesan mewah dan elegan pada konsep desain tempat tidur.

e43122beef56484c2ec3147304d31c12.jpg

Desain kanopi di ranjang yang mewah dilengkapi dengan jumbai dibagian atasnya, dengan tambahan banyak sekali aksen kerutan. Desain kanopi di atas sangat cocok dengan gaya Victoria atau klasik eropa, yang didominasi warna cream, beige, atau gold yang hangat. Konopi berbentuk lingkarang juga tetap cocok digunakan di ranjang bentuk persegi, kita bisa membentuk kanopi mengitari tempat tidur. Desain kanopi tersebut bisa melindungi dari gangguan nyamuk.

ffcdac377cca9e3b933ae406a649052f.jpg

Desain kanopi ini terlihat sederhana dan minimalis. Cocok untuk pribadi yang menyukai kepraktisan tapi tetap ingin memiliki kamar yang cantik. Tanpa rumbai-rumbai dan motif berlebihan. Meskipun didesain secara sederhana, kanopi di atas merupakan contoh kanopi minimalis. Kamar tetap tampak mewah dan menawan dipadupadankan dengan desainnya yang sangat modern. Selain itu kalian juga bisa menggunakan kanopi dengan motif warna-warni, hal ini menjadikan kamar tampak berwarna dan ceria. Menghias kanopi dengan lampu tumblr bisa dijadikan alternatif desain kamar kalian. Suasana romantis dengan kerlap-kerlip lampu tumblr terbentuk, desain kasa nyamuk glow inilah yang kalian butuhkan. Cukup dengan memberikan lampu tumblr di sekitar kanopi. Pastikan pilih lampu yang redup dan matikan lampu lainnya, agar tidur Anda tetap nyaman tanpa terasa silau.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s