Interior Bernuansa Merah Putih

Memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang berlangsung pada tanggal 17 Agustus memberikan arti khusus di setiap warna Indonesia. Beragam cara dilakukan oleh warga Indonesia untuk memeringatinya. Merah putih dominan di mana-mana. Tidak hanya tugu atau gapura selamat datang di area tinggal masing-masing, tapi juga jalanan hingga pagar rumah. Tak dipungkiri, pengaplikasian warna merah pada ruangan masih sangat jarang. Padahal padu padan nuansa merah putih akan membuat tampilan rumah jadi stunning. Sebab, merah yang melambangkan berani dan ceria berpadu dengan putih yang terkesan penuh damai dan kasih.

2c12fa750a40bb36be2b7a3953a509d5.jpg

Pengaplikasian warna merah pada ruangan tidak harus dilakukan secara penuh di seluruh dinding atau seluruh ruangan. Kalian bisa mengaplikasikan unsur merah sebagai warna ruangan pada beberapa elemen. Sebagai contoh menggunakan warna putih di dinding ruangan dengan perabotan berunsur merah putih. lemari berwarna putih, meja putih, sofa bernuansa merah putih.

8d582e9556877c4aa63de5ca32303b91.jpg

Nuansa kemerdaan terlihat dari gambar di atas. Warna merah tidak mendominasi ruangan, hanya menggunakan gorden berwarna merah dan lukisan motif kotak berwarna merah putih. Kursi sofa berwarna putih dengan lantai coklat membuat nuansa ruangan menjadi netral.

4c6ecc9fac1654aa52ef43ca3605f6d9.jpg

Pada gambar di atas nuansa merah putih terlihat jelas. Warna merah hampir mendominasi ruangan dengan perabotan karpet, kursi, dan lemari. Sedangkan di ruangan sebelah terlihat warna putih lebih mendominasi ruangan dimulai dari cat ruangan yang berwarna putih kemudian kursi sofa dan lemari. Kembali lagi warna coklat membuat netral nuansa ruangan.

 

Sumber Artikel   : https://media.rooang.com/

Sumber Gambar : https://id.pinterest.com/

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s