Taman di dalam Rumah

Mendesain rumah yang ramah lingkungan tentunya sudah menjadi keharusan bagi setiap arsitek yang ada di dunia. Desain yang ramah lingkungan dengan adanya minimalisasir penggunaan energi, berbagai macam tumbuhan dan juga ruang terbuka yang cukup di dalam rumah adalah sebagian cara mewujudkan eco-house. Seperti rumah yang mewujudkan konsep eco-house ini mendesain area taman di dalam rumah, sungguh menarik konsep hunian tersebut.

5961e75556568974e7d6e109de2391db.jpg

Tentu saja adanya taman di dalam rumah ini membuat cahaya alami matahari mudah masuk ke dalam hunian, dan ditambah lagi sirkulasi pertukaran udara jadi lebih mudah. Agar cahaya matahari panas di siang hari tidak langsung masuk ke dalam rumah. Kemudian dengan adanya jendela terbuka beranda di lantai atas,  membuat cahaya matahari masuk ke dalam rumah.

ab718601b7e0125723ada9a99135be57.jpg

Untuk memasuki hunian ini, terdapat dua pintu masuk. Dinding kaca pada bagian depan rumah ini tentunya mengekspos untuk tamu. Adanya sofa yang nyaman, meja tamu yang rendah, serta televisi sebagai fasilitas hiburan dalam ruangan.c58d0c591017feb2f3d4f0bcae4c2e24.jpgHal yang menjadi bintang utama dalam hunian ini yaitu keberadaan taman yang memang terasa sangat asri dan menyegarkan. Area taman dirancang dengan pepohonan. Bagian langit-langitnya didesain dengan skylight. Lantai kayu difungsikan juga sebagai tempat duduk di bagian bawahnya. Penghuni tentunya bisa duduk sambil membaca buku yang tersedia. Ditambah lagi dengan kesegaran alami, membuat pikiran lebih jernih ketika sedang bersantai atau membaca

 

Sumber Artikel    : https://media.rooang.com/

Sumber Gambar : https://id.pinterest.com/

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s