Mendekorasi Ruangan Sempit Bergaya Skandinavian

Punya ruangan yang mungil, jangan membuat kreativitas dalam menata dan mendekorasi rumah jadi terbatas. Justru sebaliknya jadi semakin punya tantangan untuk mendekorasi ruangan sempit supaya tetap terasa nyaman, menyenangkan dan terkesan cantik. Misalnya dengan menerapkan gaya skandinavian sebagai dekorasi ruangan.

Bukan hanya sedang jadi tren, gaya dekorasi skandinavian jadi favorit juga karena bisa menampilkan kesan minimalis, hangat, modern dan santai secara bersamaan. Dengan begitu bisa mendekorasi ruangan sempit agar tetap terasa nyaman ditempati.

Furniture Dengan Unsur Kayu

2ddf1dbd7d4863ae8c5747d54f80c7fb.jpg

Furnitur dengan unsur kayu adalah salah satu ciri khas dekorasi gaya Skandinavian. Karenanya furnitur dengan unsur kayu wajib ada di ruangan bergaya Skandinavian yang ingin didesain. Bukan hanya sebagai ciri khas, kayu juga dapat menambah tekstur dekorasi ruang keluarga, sehingga membuat ruangan lebih nyaman. Yang tak kalah menarik, sofa yang didesain dengan gaya Skandinavian ini terkesan simpel dan cantik. Meski tanpa tambahan bantal, tetap tampak menawan dan nyaman.

Susun Ulang Penataan

f8535b1de80394314fa6838327275fd9.jpg

Sering-sering mengubah susunan furnitur dalam ruangan, dapat membuat dekorasi ruangan terasa seperti baru lagi. Dengan desain gaya Skandinavian, ruang keluarga yang mungil akan terasa lebih luas karena terbukti bisa dimanfaatkan untuk berbagai model. Tentunya penataan ruangan yang bisa sering-sering diganti ini harus menggunakan furniture yang memang udah diatur dan dipindah-pindahkan. Misalnya yang paling mudah adalah dengan mengubah gaya penataan coffee table dalam ruangan. Bukan hanya itu, kalian juga bisa mengganti tanaman atau pajangan di atas meja supaya suasana baru dalam ruangan pun makin terasa.

Segarkan Dengan Tanaman Indoor

d3f26c74af565bc9a604c218033cb537.jpg

Skandinavian identik dengan unsur alam. Nah supaya ruangan sempit bergaya Skandinavian makin terasa menyenangkan, jangan lupa aplikasikan tanaman indoor dalam ruangan. Percaya deh, mengaplikasikan tanaman ke dalam ruangan dapat membuat rumah terasa lebih segar, menyenangkan dan nyaman.

Agar tak mengganggu aktivitas dan membuat ruangan terasa sumpek, letakkan di tempat yang tidak mengganggu. Seperti di salah satu sudut ruangan, dinding ruangan atau meletakkannya di atas meja.

Fungsional Dan Fleksibel

40c099b22baad4afee870f252cc3cb67.jpg

Saat akan mendekorasi ruangan sempit, jangan lupa untuk memperhatikan fungsi dan kegunaan ruangan tersebut. Jika kalian ingin ruangan yang juga nyaman untuk beristirahat, maka tak ada salahnya memilih furnitur yang sesuai. Misalnya dengan sofa L panjang yang bukan hanya dapat difungsikan sebagai tempat duduk, tapi juga bisa digunakan untuk berselonjor dan tiduran.

Segera wujudkan keinginan untuk mendekorasi ruangan sempit yang nyaman dan cantik dengan gaya Skandinavian!

 

 

Sumber Artikel   : https://media.rooang.com/

Sumber Gambar : https://id.pinterest.com/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s