Keramik dalam Kamar Mandi

70a5cab73434e20a536dd15b6fa97447.jpg

Jenis material kamar mandi yaitu keramik, memang termasuk salah satu jenis material yang banyak digunakan. Selain memiliki banyak pilihan motif, ragam ukuran serta warna yang beragam, ternyata ada alasan lain kenapa banyak pemilik rumah menggunakan keramik di dalam kamar mandi. Ingin tahu kan, apa saja sih alasan menggunakan keramik dalam kamar mandi, selain alasan-alasan yang sudah disebutkan tadi?

Memunculkan Kesan Modern

01fc12dc246461fcd58de41396bddcb4.jpg

Alasan menggunakan keramik dalam kamar mandi, ternyata bisa memberikan kesan modern, untuk tampilan kamar mandi yang kita inginkan. Meski digunakan di seluruh sisi kamar mandi, mulai dari lantai hingga dinding, tapi tetap bisa memilih banyak jenis, model dan ukuran keramik yang akan digunakan. Sehingga tidak terlihat monoton.

Menjadi Aksen Dekorasi Tambahan

365141cbb177636abeaf3fbb2b330020.jpg

Ketika memutuskan untuk mendesain kamar mandi dengan material keramik, sebenarnya ada banyak manfaat lain yang bisa didapatkan. Yaitu bisa mendapatkan aksen dekoratif yang menarik dibandingkan ketika hanya menggunakan cat polos pada dinding kamar mandi. Mengingat motif dan pola keramik yang tersedia ada cukup banyak, kita bisa memilih dan mencocokkannya sesuai dengan konsep desain interior kamar mandi. Bisa tampil klasik, modern, minimalis hingga menampilkan suasana yang eklektik.

Lebih Tahan Lama

43b02d73f13666959a9ce753e0ce00af.jpg

Bahan keramik kebanyakan tidak mudah berjamur. Selain itu, keramik juga tidak memiliki permukaan yang mudah mengelupas. Sehingga jika kamar mandi menggunakan material keramik sebagai lapisan luarnya, maka akan relatif lebih tahan lama.

Material Keramik Mudah Dibersihkan

8fe5cc9536f76ac1daa2cfa19cc3c4eb.jpg

Alasan menggunakan keramik dalam kamar mandi karena sifatnya yang tahan air dan mudah dibersihkan. Kalian bisa membersihkannya dengan cairan pembersih dan kain lap untuk menghilangkan kotoran dan menjaga permukaan keramik tetap cantik. Jika diperlukan untuk beberapa kotoran atau noda yang membandel, bisa kita bersihkan dengan menggunakan sikat.

 

 

Sumber Artikel   : https://media.rooang.com/

Sumber Gambar : https://id.pinterest.com/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s