Kamar Tidur Ala Drama Korea

dfae82a065ef2d455c45eb6d274e75a4.jpg

Pecinta drama Korea tentunya bakalan seneng banget nih, sama artikel berikut ini. Soalnya, artikel kali ini akan membahas soal beberapa cara untuk membuat desain kamar tidur ala drama Korea yang cantik. Pasti pada penasaran kan? Yuk, disimak tips dan triknya berikut ini!

Elemen Kayu

c804d21c63b32274983cf0d67221c3fc.jpg

Belakangan ini, desain kamar tidur ala drama Korea cukup diminati seiring semakin banyaknya pecinta kdrama atau kpop di Indonesia. Apalagi memang kalau dilihat dari segi gaya interiornya, model kamar tidur ala drama Korea ini memang cukup atraktif. Memang gaya desain interior dalam kamar tidur ala drama Korea ini selalu bisa tampil cantik, atraktif dan hangat berkat aplikasi elemen kayu di lantai dan furniturenya.

Aksen Gorden

64f26441eb1ef9c1aa7a3288757b2a36.jpg

Jika kalian memang ingin sekali mendesain kamar tidur ala drama Korea, tentunya aksen dekoratifnya juga jangan sampai terlewat. Aksen dekoratif yang selalu ada di dalam drama-drama Korea itu adalah aplikasi gorden berukuran besar, yang berfungsi untuk menutupi dinding kaca besar yang ada di kamar tidur. Kalau desain kamar tidur yang pakai tirai besar gini sih, biasanya untuk tokoh drama yang ceritanya jadi anak konglomerat.

Mengaplikasikan Rak Pakaian Terbuka

bc0b5e695928ba3c0401c60570f79fd2.jpg

Karena rumah-rumah di Korea sana tidak semua berukuran besar, maka memang untuk penataan barang-barang harus diatur sedemikian rupa supaya tidak kelihatan berantakan. Termasuk dalam hal penataan pakaian, tas dan aksesoris lainnya, biasanya sih di dalam drama Korea ini selalu mengaplikasikan model rak pakaian yang terbuka. Tujuannya sih supaya, space ruangan yang kecil tidak habis untuk diisi oleh lemari pakaian yang berukuran besar.

Tumpukan Buku

0df68132750ffd0944cc9a6e99daf741.jpg

Satu lagi nih, ornamen dekoratif yang suka ada di dalam desain kamar tidur ala Korea, yaitu adalah keberadaan tumpukan buku-buku di samping ranjang tidur. Gaya desain kamar tidur seperti ini sangat cocok untuk orang yang gemar membaca dan mengoleksi buku-buku.

 

 

Sumber Artikel   : https://media.rooang.com/

Sumber Gambar : https://id.pinterest.com/

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s