Manfaat Penggunaan Bathub

b8fe15ff4bfbe4761a4fd8d930311eca.jpg

Meski tidak semua ruangan kamar mandi luas, namun banyak juga yang masih bisa menggunakan bathtub di dalamnya. Selain karena selera pribadi, sebenarnya apa sih manfaat penggunaan bathtub dalam kamar mandi itu?

Penggunaan Bathtub Sebagai Pelengkap

Dalam sebuah kamar mandi yang berukuran luas, pasti ada banyak ruang kosong yang bisa diisi oleh beberapa produk interior. Sangat cocok jika menggunakan bathtub sebagai salah satu produk pengisi interior kamar mandi.

084c55b5ef9ed68100443d5932a9b07b.jpg

Sehingga penggunaan bathtub dalam kamar mandi ternyata berguna sebagai produk pelengkap, untuk mengisi interior kamar mandi yang masih kosong. Karena kan sayang banget kalau luas area kamar mandi di hunian memadai, tapi tidak dimanfaatkan dengan baik.

Digunakan untuk Berendam dan Melepas Lelah

Penggunaan bathtub dalam kamar mandi itu biasanya sih bermanfaat banget untuk kalian yang punya hobi untuk berendam. Kegiatan berendam di dalam bathtub kamar mandi ini, dipercaya bisa membantu membuat tubuh menjadi lebih rileks.

531c079093b32df02ca357b38b817da1.jpg

Apalagi jika berendam di dalam air hangat, karena uap dari air hangat dalam bathtub dapat membantu membuka pori dan meluruhkan kotoran yang menempel. Asal jangan lupa sehabis berendam, segera bilas tubuh di bawah shower. Supaya kotoran tubuh yang mengelupas ketika berendam, tidak menempel kembali.

Area Bermain Anggota Keluarga

Selain itu ketika berendam di bathtub, bisa melakukan banyak eksperimen dengan membuat busa, menambahkan minyak essensial hingga menggunakan bath bomb untuk meningkatkan tingkat relaksasi di dalam bathtub.

5b37873e07d3197b3582a55f6a57de49.jpg

Jika memiliki buah hati, kegiatan berendam di dalam bathtub ini bisa jadi satu media yang seru untuk bermain. Dengan menambahkan mainan kesayangan buah hati, kegiatan mandi sekaligus berendam pasti akan terasa lebih menyenangkan.

 

 

Sumber Artikel   : https://media.rooang.com/

Sumber Gambar : https://id.pinterest.com/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s