Cat Warna Putih Untuk Interior Rumah

15c0c91462eec182f4bf935530f0f770.jpg

Warna putih merupakan salah satu warna netral yang punya banyak peminat. Dengan banyaknya orang yang mengaplikasikan cat warna putih pada hunian, pastinya ada banyak keunggulan cat warna putih yang ingin ditampilkan. Kira-kira, apa saja keunggulan cat warna putih sebagai warna cat interior rumah yang bisa didapatkan?

Dapat Menonjolkan Warna Lain

4af5c1e42b06bf13beacce6a559f2e0a.jpg

Warna apapun yang dipadukan dengan warna putih, pasti akan memiliki keuntungan warnanya menjadi lebih menonjol dan hidup. Dan inilah yang jadi satu keunggulan cat warna putih dalam sebuah desain interior hunian. Terlebih jika warna tersebut termasuk masuk ke dalam kelompok tone warna bold. Sehingga dalam dekorasi desain interior rumah, warna yang menjadi padanan warna putih tersebut dapat menjadi pusat perhatian.

Mempertegas Furniture dalam Ruangan2b6d6882839a7525518c16371918f1d5.jpg

Satu keunggulan cat warna putih dalam hunian adalah bisa membuat perabotan atau furniture di dalam rumah tampak lebih tegas. Sehingga warna, model, motif serta gaya masing-masing furniture dapat tampak lebih menonjol. Bahkan pada beberapa furniture, pengaplikasian warna putih pada dinding interior rumah juga dapat membuat furniture tampak lebih berkelas dan mewah.

Membuat Tampilan Interior Terlihat Simpel Sekaligus Modern

1d7ba7185910b48f802b2eda08f146ad.jpg

Warna putih yang banyak diaplikasikan pada rumah dengan konsep minimalis memang menekankan pada kemudahan. Hal tersebut tak mengherankan mengingat warna putih memang memiliki kesan simpel. Apalagi dengan pengaplikasian warna putih pada interior rumah, kesan elegan dan modern juga dapat ditampilkan dalam interior rumah. Bahkan pada beberapa furniture, pengaplikasian warna putih pada dinding interior rumah juga dapat membuat furniture tampak lebih berkelas dan mewah.

Menampilkan Kesan Bersih dalam Ruangan

05f75714d560cecc881a2fc104ba9978.jpg

Warna putih yang diterapkan secara dominan pada interior rumah, membuat rumah dapat terlihat lebih bersih dan cerah. Sehingga hal ini juga akan memberi keuntungan pada interior rumah dan menjauhkan rumah dari kesan kumuh dan lusuh.

 

 

Sumber Artikel   : https://media.rooang.com/

Sumber Gambar : https://id.pinterest.com/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s