Ruang Keluarga Indah dalam Waktu Lima Menit

66c741cd958bdd57e1670491aeef52e2.jpg

Hari-hari yang sibuk dan aktivitas yang padat, kadang membuat kita tak memiliki banyak waktu untuk merapikan, menata atau bahkan membersihkan ruangan keluarga. Padahal kalian tentu ingin ruang keluarga lebih kece karena tampak rapi, bersih, cantik dan nyaman. Demikian juga dengan ruangan-ruangan atau area lainnya di dalam rumah. Sayang sekali bukan kalau sampai ruang keluarga atau area-area lain di dalam rumah tampak kurang menarik dan nyaman? Padahal bisa membuat ruang keluarga lebih kece hanya dalam waktu sebentar. Sehingga di hari-hari yang sibuk dan aktivitas yang padat, keadaan rumah tetap terlihat cantik, rapi dan menyenangkan.

Biarkan Ruangan Mendapat Cahaya Saat Siang Hari

805db494501950c9dcaa5bfa28c3d57d.jpg

Kita memang seringkali mematikan lampu-lampu ruangan saat siang hari dan hanya menyalakannya saat malam hari. Tapi tak berarti ruangan harus dibiarkan dalam keadaan kekurangan cahaya atau bahkan gelap bukan? bisa kok membuka gorden, jendela atau bahkan pintu untuk membiarkan cahaya alami matahari bisa masuk dengan bebas ke dalam ruang keluarga. Cahaya yang melimpah akan membantu ruang keluarga tampak jauh dari kesan sumpek dan penuh, yang mana artinya juga bisa membuat ruang keluarga lebih kece. Nah saat malam hari, jika ingin suasana yang lebih santai dan tenang, bisa gunakan lampu dengan cahaya redup sehingga terasa lebih nyaman untuk bersantai dan beristirahat.

Sembunyikan Barang yang Berserakan

df6559ab14506ca4478e673b01a67445.jpg

Mengingat waktu yang dimiliki tidak cukup banyak tapi ingin membuat ruang keluarga tampak lebih kece, jadi salah satu cara cepat untuk melakukannya adalah menyembunyikan barang-barang yang berserakan dan membuat ruang keluarga tampak berantakan di tempat yang tertutup. Seperti misalnya di dalam lemari, laci atau keranjang khusus. Tapi jangan lupa saat memiliki waktu yang lebih luang, sebaiknya kembali merapikan dan menatanya dengan baik ya. Akan lebih baik lagi jika selalu menjaga kerapian sehingga ruang keluarga selalu tampak rapi dan cantik.

Bersihkan Debu dan Sampah

66c741cd958bdd57e1670491aeef52e2 (1).jpg

Seperti saat harus merapikan ruang keluarga dengan terburu-buru dan menyembunyikan semua barang yang berantakan begitu saja tanpa menatanya, untuk membuat ruang keluarga tampak lebih bersih, bisa membersihkan area-area berdebu yang mudah terlihat dan mengambil sampah-sampah yang terlihat saja. Namun karena sebenarnya ruang keluarga sebaiknya lebih bersih, ada baiknya jika memungkinkan juga membersihkan setiap area ruang keluarga dengan sebersih dan sebaik mungkin ya.

Lebih Menyenangkan dengan Aroma Wangi

3921189ed9a53384a7d2a397679fbfb9.jpg

Bukan hanya cantik saat dilihat, tapi ruang keluarga lebih kece juga dengan aroma wangi-wangian yang menyenangkan dan menenangkan. Untuk itu agar bisa menggunakan waktu 5 menit tersebut untuk membuat ruang keluarga lebih maksimal, juga bisa menyemprotkan wangi-wangian pada area ruang keluarga. Sehingga bukan hanya cantik dipandang, tapi juga merasa lebih nyaman karena aroma wangi yang tercium di ruang keluarga.

 

 

Sumber Artikel   : https://media.rooang.com/

Sumber Gambar : https://id.pinterest.com/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s