Barang yang Harus Ada di dalam Kamar Mandi

249c2555d9ea8448472bd990e5cfd23f.jpg

Mengisi kebutuhan kamar mandi mungil itu seperti memilah dan memilih apa saja barang yang diperlukan. Harus dipertimbangkan baik-baik apakah benar-benar dibutuhkan atau tidak. Karenanya, akan kurang bijak kalau hanya memilih karena menyukainya saja. Padahal ada beberapa benda penting lainnya yang nggak boleh dilewatkan oleh kamar mandi. Apa saja benda penting tersebut?

Rak Serbaguna

adeca94cf17b506e6335decc6da81d6e.jpg

Pentingnya memiliki rak serbaguna sebagai satu item di dalam kamar mandi berukuran mungil memang tak boleh disepelekan. Bukan hanya untuk meletakkan satu atau dua barang, juga bisa bikin kamar mandi lebih cantik dengan penataan yang rapi. Letakkan di sisi dinding kamar mandi yang kosong dan tak mengganggu seperti pada dinding dekat bathtub atau shower,agar tak membuat kamar mandi terkesan penuh.

Manfaatkan Sudut Ruangan

9a844628a986ac076a95ec310faa6c69.jpg

Sudah lazim jika ada beberapa sudut ruangan yang tersisa ketika mendekorasi sebuah ruangan. Misalnya area belakang pintu, dinding di belakang toilet atau area di bawah wastafel yang kosong, bisa kok dimanfaatkan kembali. Misalnya dengan meletakkan keranjang baju kotor atau perlengkapan alat mandi di bawah wastafel. Tapi karena areanya yang terbatas, usahakan tidak menggunakan tempat penyimpanan yang ukurannya terlalu besar ya. Akan lebih menarik jika pilih tempat penyimpanan yang punya desain menggemaskan.

Menambahkan Penerangan

326786c39d8e4bbdd8d3f51403d9912c.jpg

Seperti yang diketahui, penerangan memang salah satu elemen yang amat penting untuk kamar mandi. Apalagi untuk kamar mandi mungil di rumah. Karena kalau mengandalkan penerangan utama saja tak cukup memberi kesan kamar mandi tampak lebih luas, maka tak ada salahnya mempertimbangkan penggunaan penerangan tambahan di kamar mandi.

Cermin

e9923cc17ffedd6d59e0568022428d6c.jpg

Cermin juga bisa jadi salah satu benda penting yang tidak boleh dilewatkan oleh kamar mandi. Jika ingin efek yang lebih maksimal, bisa gunakan cermin kecil melainkan menggunakan cermin yang ukurannya cukup besar untuk ditempel pada dinding kamar mandi. Pastikan posisinya juga tepat dengan posisi pencahayaan kamar mandi ya.

 

 

Sumber Artikel   : https://media.rooang.com/

Sumber Gambar : https://id.pinterest.com/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s