Ruang Keluarga Bergaya Lesehan

f603f52744157561d3e749d8dd1fa40f.jpg

Keberadaan ruang santai memang bisa didesain menyatu dengan ruangan-ruangan yang ada di dalam rumah. Seperti misalnya menyatukan ruang keluarga dan ruang santai. Menggunakan nuansa bergaya lesehan, pasti lebih nikmat deh mendesain ruang santai. Dengan mengusung konsep lesehan, seperti apa triknya menyulap ruang keluarga menjadi bergaya lesehan?

Gunakan Bean Bag

2e3ecd5554528d4453dbe3d39d6e6908.jpg

Konsep lesehan itu sangat dekat hubungannya dengan suasana bersantai yang punya prinsip, harus relaxing dan nyaman. Sehingga tidak salah jika ingin menyulap ruang keluarga jadi area bersantai dengan meletakkan beberapa buah bean bag, demi menciptakan suasana santai dan estetik. Dengan adanya bean bag yang merupakan salah satu jenis kursi malas kekinian, keadaan ruang keluarga yang tadinya sedikit formal bisa diubah suasananya menjadi lebih santai dan cozy.

Jangan Lupakan Karpet

622cc0b4a43d65ffa8ecc66d679f46b7.jpg

Mengingat konsep lesehan sangat dekat dengan ‘duduk di lantai’ makanya sangat penting untuk mendekorasi bagian lantainya. Oleh karena itu, tidak lengkap jika ingin menyulap ruang keluarga menjadi ruangan santai yang mengusung konsep lesehan,  tanpa kehadiran sebuah karpet. Apalagi akan semakin lengkap jika memilih jenis karpet yang tebal, supaya badan tidak sakit semua ketika duduk di lantai. Selain itu juga, kegiatan bersantai bisa dilakukan dengan lebih nyaman lagi kan, kalau semuanya lesehan akrab di atas lantai. Mulai dari anggota keluarga, sahabat hingga teman komunitas, semuanya pasti bisa melebur jika agenda bersantai duduk lesehan di lantai.

Keberadaan Bantal

18232e22f8eb8c7d83f9e18d6d168a56.jpg

Setelah melengkapi area lantai dengan karpet dan meletakkan bean bag, jangan sampai lupa juga untuk melengkapinya dengan beberapa buah bantal. Malah semakin bagus jika memilih bantal lantai yang berukuran besar, supaya ketika duduk-duduk lesehan di lantai bisa terasa nyaman dan tenang. Selain menambah kenyamanan ketika bersantai, keberadaan bantal di dalam area lesehan pada lantai ruangan, bisa mempercantik dekorasi.

 

 

Sumber Artikel   : https://media.rooang.com/

Sumber Gambar : https://id.pinterest.com/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s