Membuat Ruang Tamu Mewah

82dd00a73a950e13887fb6e4f2031e89.jpg

Mendekorasi hunian jadi penting karena sebuah hunian yang nyaman itu adalah impian semua orang. Dengan hunian yang nyaman, maka kegiatan bersantai jadi lebih nikmat kan? Nah, dekorasi hunian yang nyaman bisa mulai dari mendekor ruang tamu. Rata-rata sih, kebanyakan orang ingin mendekor ruang tamu dengan mewah, bling-bling gitu supaya bisa dilihat orang bahwa sang pemilik rumah adalah orang berkelas. Tapi, tahukah bahwa, sesungguhnya membuat ruang tamu mewah itu bisa dilakukan dengan mengatur benda-benda dekorasi yang sederhana kok! Tidak percaya, ini dia trik jitunya.

Memilih Cat yang Berkualitas

4362ec064d096a03180755e472b049ec.jpg

Trik pertama untuk membuat ruang tamu mewah di rumah, coba periksa kembali produk cat yang kalian pilih. Jika dirasa dalam satu tahun ini terlalu sering melakukan proses pengecatan ulang, maka bisa dipastikan bahwa produk cat yang Sobat pilih berkualitas tidak baik. Oleh karena itu, langkah ini penting banget diperhatikan oleh kalian jika ingin membuat ruang tamu mewah namun mudah di dalam rumah. Jadi pastikan untuk selalu memilih produk cat hunian yang berkualitas tinggi.

Mengecat ulang furniture

634fd36d08117481969e36230225fa26.jpg

Kalau udah cocok, sama warna dinding atau ruangan area ruang tamu, berarti yang perlu diubah untuk membuat ruang tamu tampil mewah itu adalah furniturenya. Furniture yang sudah lusuh dan kusam seperti meja, sofa atau kursi bisa diubah dengan dicat ulang atau dipernis supaya bisa tampil fresh dan kinclong ala furniture baru.

Berikan sentuhan gold

Untuk membuat ruang tamu yang mewah juga bisa diterapkan dengan mengaplikasikan sentuhan gold di beberapa spot.

Misalnya pada Lampu Gantung

4117342975fe0cac58173049932d782a.jpg

 

Atau pada Meja

1fc63015ff0cb399cf219c955b3f0779.jpg

 

Bahkan pada Ornamen Berikut

4ec06a8a606fd2bed31b21eb72f1d6bc.jpg

Tapi aksen gold ini bisa disiasati dengan menggunakan lapisan kuningan yang harganya jauh lebih terjangkau daripada emas. Jadi tetap bisa membuat tampilan ruang tamu yang mewah dengan harga murah, kan? Sehingga stigma bahwa penggunaan aksen gold untuk membuat sesuatu terlihat mewah dan elegan itu harus mahal, ternyata salah!

 

Sumber Artikel   : https://media.rooang.com/

Sumber Gambar : https://id.pinterest.com/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s